GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Cara Jitu Menjadi Pria Idaman Wanita

Halo sobat Opedi, kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana menjadi pria idaman. beberapa orang berpendapat bahwa pria idaman it...

    cara, tips, pria idaman, onepedia
    Halo sobat Opedi, kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana menjadi pria idaman. beberapa orang berpendapat bahwa pria idaman itu adalah pria yang kaya. namun , tidak menutup kemungkinan pria yang kaya pun masih bisa ditinggalkan wanita. beberapa wanita berpendapat pria idaman itu pria yang tampan dan sukses.


    Secara garis besar memang benar tapi tidak semua wanita menginginkan itu, mereka pun membutuhkan sosok pria yang di idam idamkannya , dalam hal bicara, pandangan, sentuhannya . nah disini saya akan memberitahu bagaimana cara menjadi pria tersebut , berikut adalah langkahnya :



    1. Saat berbicara dengan wanita usahakan untuk tidak melihat bagian yang lain selain matanya, karena itu menunjukan bahwa anda mendengarkannya dan menghargainya.
    2. Saat bertemu dengan wanita keluarkan lah senyuman terindahmu, karena dengan senyuman anda dapat memberikan kesan yang indah, dan kenyamanan kepadanya.
    3. Cobalah banyak membaca apapun yang dapat memberikan informasi kepada anda, hal ini ditujukan agar pengetahuan anda bertambah sehingga apapun pembicaraannya yang dilakukan anda mengetahuinya.
    4. Jangan bersikap terlalu dingin kepada wanita, beberapa pria beranggapan bahwa kesan cool itu sangat dapat menarik wanita, namun survei membuktikan wanita lebih suka pria yang humoris, cobalah untuk bersikap hangat dan menyenangkan.
    5. Jangan pernah membanding mereka dengan siapapun, karena itu sangat menyakitkan hati mereka.
    6. Coba untuk memuji mereka, karena wanita sangat suka dipuji, namun jangan berlebihan karena dapat membuat mereka ilfeel kepada anda.
    7. Selalu setia mendengarkan apapun yang mereka ceritakan, karena menjadi seorang pendengar yang baik membuat mereka terbuka dengan anda.
    8. Buatlah diri anda berguna  bagi mereka, bantulah mereka dalam hal apapun yang sekiranya anda bisa melakukannya dan jangan pernah mengharapkan balasannya.
    9. Selalu memberikan kebaikan kepada semua orang, dengan melakukan hal ini wanita akan merasa bahwa anda lah pria yang selama ini mereka cari.
    10. Selalu berfikir jernih dalam setiap keadaan, hal ini sangat membantu anda agar mereka merasa nyaman bila berada didekat anda.
    11. Terakhir adalah jadilah orang yang sabar dan tidak pemarah, dengan kesabaran anda akan menghasilkan sesuatu yang menakjubkan.
    Semoga tips diatas bermanfaat, selamat mencoba ...


    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement