GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Cara Ampuh Mendapatkan Tubuh Ideal Di Rumah (untuk pria)

Halo sahabat 1pedia, kali ini saya akan mengajak anda untuk mendapatkan tubuh yang ideal tanpa harus mengeluarkan uang yang mahal. pada ...

    cara, ampuh, tips, trik, tubuh ideal, pria, onepedia
    Halo sahabat 1pedia, kali ini saya akan mengajak anda untuk mendapatkan tubuh yang ideal tanpa harus mengeluarkan uang yang mahal. pada masa sekarang ini banyak wanita yang menyukai pria yang memiliki tubuh yang ideal, namun jangan berkecil hati bagi anda yang belum memiliki tubuh ideal, karena tips ini sangat membantu anda. berikut adalah langkahnya :
    1. Buatlah diri anda menyukai olahraga, karena dengan anda menyukai olahraga anda akan senang melakukan kegiatan ini.
    2. jadikanlah kegiatan ini menjadi sebuah kebutuhan anda. karena jika anda sudah merasakan hal ini anda akan merasakan kurang jika tidak berolahraga.
    3. ketika dipagi hari, minum lah beberapa gelas air putih, setelah anda meminum beberpa gelas gunakan skipping kurang lebih 300 kali, hal ini tujuannya untuk menambah tinggi badan anda, dan membuat tubuh anda menjadi proporsional.
    4. cobalah banyak memakan yang berprotein seperti telur,tempe, dan daging. hal ini ditujukan agar tubuh anda terdiri dari otot bukan dari lemak
    5. Banyak meminum air putih dan mengkonsumsi susu berkalsium tinggi, hal ini agar diri anda tetap seimbang dan meningkatkan kekuatan tulang dan gigi anda.
    6. Ketika dimalam hari lakukan 50 kali push up, dan 50 kali sit up. jika ada tidak kuat 50 kali anda bisa mencobanya dari yang terkecil seperti 10, 15 dan usahakan untuk terus menambah jumlahnya.
    7. Sempatkan diri anda untuk melakukan kegiatan jogging dan renang disetiap minggunya, dalam seminggu minimal anda melakukan kegiatan ini sekali.
    8. Yang terakhir adalah coba menjaga kebersihan diri anda , agar anda terlihat ideal dan menawan.
    Tips diatas sangat berguna jika dilakukan dengan sungguh - sungguh, berikut saya akan menceritakan sebuah cerita dari orang yang sudah melakukan tips diatas. ini cerita tentang seorang pria yang berusia 25 tahun, dia mempunyai badan yang sangat kurus, karena badannya yang kurus itu membuat dia tidak percaya diri dalam melakukan banyak kegiatan dan aktifitas yang berhubungan dengan masyarakat. pria ini sudah berusaha dengan keras namun tetap tidak bisa gemuk, pada waktu itu dia mencoba banyak hal diantaranya dengan makan yang banyak, meminum air es, makan dan tidur, bahkan meminum obat gemuk. tapi semua itu tetap gagal, dia sendiri angat bingung kenapa dia tidak bisa gemuk.


    ketika dia mencoba meminum obat gemuk memang ada efek yang sempat mengagetkan, efeknya adalah dia berat dia bertambah namun pipinya  menjadi tembam, buat yang mau tembam bisa dicoba tuh caranya, tapi hal itu tidak berlangsung lama ketika dia berhenti mengkonsumsi obat tersebut dia menjadi kurus lagi, dan anehnya mempunyai perut yang agak buncit. dia sampai putus asa dan menyerah namun suatu ketika dia diberi tips oleh seseorang agar coba untuk melakukan olahraga, karena tubuh manusia itu ada dua tipe, tipe pertama itu tipe tubuh yang mudah gemuk, tipe kedua itu tipe badan yang sulit gemuk, tapi semua tipe itu akan menjadi sempurna dengan berolahraga, semenjak itu ia rajin berolahraga dan mengikuti tips diatas dan akhirnya dia mendapatkan tubuh yang ideal, catatan : tubuh manusia akan menjadi ideal jika diimbangi dengan olahraga,  nah , kalian bisa mncobanya, karena mempunyai tubuh yang ideal itu sangat banyak manfaatnya....Semoga tips diatas bermanfaat, selamat mencoba...
    Baca juga artikel kesehatan lainnya :
      1. 7 Alasan Mengapa Harus Minum Air Putih 
      2. Cara Agar Tidak Cepat Lupa
      3. Cara Agar Tidak Cepat Lupa 
      4. Cara Ampuh Mendapatkan Tubuh Ideal Di Rumah
      5. Keajaiban Buah Naga Merah
      6. Tips Memutihkan Gigi dengan strawberry
      7. Tips Mengobati Cantengan 
      8. Tips menghilangkan jerawat ampuh!!
      9. Tips meninggikan badan
      10. Cara Meningkatkan Sex Appeal 

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement