GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Cara Menjadi Kaya Dengan Mudah

Pada jaman sekarang ini kaya itu adalah suatu impian dikalangan manausia, karena hampir semua manusia ingin menjadi kaya. Dengan ke...


    cara, menjadi, kaya, OnePedia
    Pada jaman sekarang ini kaya itu adalah suatu impian dikalangan manausia, karena hampir semua manusia ingin menjadi kaya. Dengan kekayaan mereka dapat memenuhi semua kebutuhan mereka, namun tidak semua manusia di dunia ini adalah orang kaya, kali ini saya akan memberi beberapa tips yang mungkin dapat membantu anda semua untuk menjadi kaya. berikut adalah tips untuk menjadi kaya  :


    Ketika seseorang bangun dipagi hari apa yang pertama kali mereka lihat? jawabannya adalah jam dinding, jendela, handphone, dan televisi. mungkin salah satu jawaban yang saya berikan tadi ada yang menjawab dan tidak, karena tidak semua orang seperti itu, mengapa saya mempermasalahkan apa yang dilihat orang ketika bangun tidur??? jawabannya adalah karena semua itu menetukan apa yang akan anda lakukan dihari ini, dan jika anda melakukan sesuatu dihari ini, maka akan berdampak untuk hari esok begitu seterusnya berputar hingga anda selesai dengan kehidupan anda.

    Beberapa orang kurang menyadari bahwa menjadi kaya itu bukan takdir, tapi pilihan. kenapa? karena jika anda mau kaya lakukanlah,jika tidak duduk
    diam dan bersantai lah.


    Oke sekarang kita langsung saja bagaimana caranya, ketika anda bangun dari tidur anda hendaklah anda melihat diri anda, lihatlah betapa sempurnanya diri anda yang dilengkapi dengan dua tangan dan dua kaki. dengan dua tangan anda dapat melakukan apapun, kunci utamanya adalah anda dapat membantu orang lain dengan apapun yang anda punya. dengan demikian , anda sudah  membuat suatu pintu atau jembatan untuk membuat anda kaya.

    Untuk artikel ini saya ingin mengajak anda semua untuk merubah pola pikir anda. ubah semua sifat serakah anda, buang semua sifat egois anda, buat sifat ingin menghina orang lain. ubah semua itu menjadi sifat untuk membantu orang lain, coba lah untuk mulai membantu orang disekitar anda tanpa pamrih dan imbalan, cobalah untuk selalu dibutuhkan oleh orang lain, lakukan itu disetiap waktunya dan anda akan sadar betapa bahagianya diri anda di dunia ini...Jika anda sudah terbiasa melakukannya anda akan merasa tenang dan apapun jenis usaha yang anda kerjakan pasti berhasil 100%.

    Kunci dari kekayaan adalah dengan menolong orang lain, jika anda sering menolong orang, maka semakin terbuka lebar peluang anda untuk kaya. teori ini sudah berhasil diteliti oleh beberapa ahli dan menghasilkan sebuah ilmu. ilmu dari teori ini di dokumentasikan dalam film dokumenter berjudul The Secret, cobalah dari sekarang dan buktikan teori ini pada diri anda. Menolong orang itu tidak hanya dengan uang dan jasa tapi dengan mendoakannya juga termasuk menolong, anda dapat melakukan kegiatan menolong dimanapun dan kapanpun.

    ...percayalah bahwa diri anda berharga dan pantas menjadi kaya.....


    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement