GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Rahasia Super Untuk Menjadi Manusia Super

Halo sahabat opedi, untuk menjadi manusia super kita harus berprilaku super, super disini adalah super segalanya , super sibuk, super ...

    Halo sahabat opedi, untuk menjadi manusia super kita harus berprilaku super, super disini adalah super segalanya , super sibuk, super membantu orang lain, super semangat, super mencari hal baru dan super banyak lagi, super adalah suatu kata yang luar biasa, seorang artis akan dikatan superstar, seorang ibu yang hebat akan dibilang super mom, seorang yang kuat akan dibilang super hero. nah, dari kata super ini kita akan banyak mendapatkan manfaat, coba kita lihat. kata super adalah kata yang sangat bernilai positif karena suatu hal yang super itu terlihat hal yang paling hebat. disini saya akan mengajak kalian semua untuk mengembangkan kata super untuk kehidupan kita.

    Super adalah Luar biasa dan sesuatu yang luar biasa adalah sesuatu yang sangat hebat, maka jika seorang sudah dikatakan super artinya orang tersebut telah melakukan hal yang hebat.. siapa yang tidak mau untuk menjadi orang hebat??? pastinya semua orang di dunia ini ingin menjadi orang yang hebat. cara menjadi orang yang hebat cukup dengan melakukan hal yang super, apa saja cara menjadi seorang yang sangat super , berikut adalah bebrapa contoh super:
    Menjadi orang yang kaya kita harus bisa menghasilkan uang dengan cara super, seperti contoh superman dia adalah orang yang memiliki kekuatan super dan yang tidak dimiliki oleh orang lain sehingga dia disebut dengan superman, begitu juga dengan kita buatlah suatu ide yang super untuk bisa menghasilkan uang yang super.

    Lakukanlah sesuatu yang tidak pernah orang lakukan dengan mencoba hal baru, jangan pernah takut untuk mencoba hal baru. karena semua hal yang super di dunia ini di awali dengan suatu percobaan hal baru.. lakukanlah hal yang mungkin sangat super untuk anda dan dunia.

    Cobalah sering memuji diri anda dengan ucapan kata super, karena dengan ucapan kata super secara tidak langsung alam menjadikan anda orang yang super disekitarnya, bersahabatlah dengan alam dan ucapkan kata super pada setiap perilaku anda.

    Sering lah menghargai pendapat orang lain dengan membuat orang lain merasa senang, karena setiap hal yang dilakukan superman semata - mata untuk membantu orang lain dan membuat orang senang.. lakukanlah kebiasaan ini agar anda terbiasa membahagiakan orang lain.
    Lakukanlah hal di atas setiap hari dan anda akan mendapatkan manfaatnya menjadi seorang yang super.

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement