GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Tips Menghilangkan Jerawat Ampuh!!

Halo sahabat 1pedia, kali ini saya akan memberi tips ampuh menghilangkan jerawat, beberapa waktu lalu saya mengalami panen yang melimpah...

    tips, trik, menghilangkan, jerawat, ampuh, onepedia
    Halo sahabat 1pedia, kali ini saya akan memberi tips ampuh menghilangkan jerawat, beberapa waktu lalu saya mengalami panen yang melimpah, panen yang saya maksud disini adalah panen jerawat, hampir setiap sudut diwajah saya berjerawat, banyak hal yang sudah saya lakukan, namun tidak semua berhasil diantaranya dengan facial, mencuci muka setiap hari dan menggunakan obat jerawat, semua itu tidak ada hasil yang memuaskan . nah, sekarang saya ingin mengajak anda untuk tidak melakukan kesalahan yang pernah saya lakukan, berikut adalah tipsnya check it out ....

    Muka berjerawat itu sangatlah tidak nyaman, tidak nyaman untuk disentuh,dilihat, bahkan dapat menurunkan kepercayaan diri. semua tips di internet sudah saya ikuti, namun hasil tak kunjung datang, pada suatu ketika saya diberi saran oleh orang tua kekasih saya untuk membeli beberapa obat di apotek , hmmmm... saya akan langsung memberi tahu apa nama obatnya kepada anda sekaligus menguntungkan kedua pihak anda dan produsen obat tersebut. tapi sebelumnya saya akan bercerita singkat tentang jerawat, jerawat timbul akibat kotornya wajah kita, makanan yang sembarangan, polusi , dan hormon.. berikut langkahnya :

    Pertama, anda harus banyak meminum air mineral, karena dengan anda banyak minum dapat memperancar sirkulasi darah dalam diri anda, rasakan perbedaannya jika anda banyak minum dan kurang minum.

    Kedua, rajinlah untuk selalu membersihkan muka dari kotoran yang menumpuk, usahakan cari sabun muka yang cocok dengan anda.

    nah yang ketiga adalah obat yang saya gunakan, dapat anda beli di apotek terdekat. obat yang pertama adalah phisohex..hmmm obat ini adalah berupa sabun muka yang dapat mematikan bakteri, gunakanlah ketika anda ingin tidur dan usapkanlah lebih dari 20 detik kepada wajah anda dengan pijatan yang anda suka.

    PHISOHEX
    DIPROGENTA













    Obat selanjutnya adalah diprogenta, diprogenta ini berguna untuk menghilang jerawat aktif... anda bisa langsung mencoba untuk mengetahui hasilnya, gunakan diprogenta dimalam hari ketika anda ingin tidur dan setelah anda membersihkan wajah denga phisohex. oleskan pada bagian wajah yang berjerawat dan jerawat akan cepat hilang..semua obat diatas dapat anda temukan di apotek terdekat.

    1 komentar

    1. banyak teman2 saya yang merekomendasikan untuk pakai Sabun Mahkota untuk masalah jerawat. :)

      BalasHapus

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement