GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Tips Meninggikan Badan

Halo sobat Opedi, kali ini saya ingin berbagi kisah yang saya alami... Banyak pria yang merasa dirinya kurang pede karena tinggi bad...

    Halo sobat Opedi, kali ini saya ingin berbagi kisah yang saya alami...

    Tips, trik, tinggi-badan, onepedia
    Banyak pria yang merasa dirinya kurang pede karena tinggi badannya yang masih kurang, banyak cara meninggikan badan di internet yang beragam namun semua itu tidak menjamin anda akan menambah tinggi, saya sendiri masih ingin menambah tinggi saya, beberapa waktu lalu saya banyak browsing di internet dan mencari banyak tips untuk meninggikan badan semua sudah saya lakukan dari berolahraga berenang dan melompat - lompat , namun, hasilnya masih sulit. diusia saya yang beranjak dari 21 tahun ini saya merasa pesimis karena tinggi badan saya tak kunjung bertambah..

    Pada suatu ketika saya, diajak untuk mencoba satu produk yang mungkin bisa menambah tinggi saya , awalnya saya tidak percaya namun karena yang mengajaknya adalah kekasih saya ya saya ikut saja seperti apa..dan ternyata berhasil menambah tinggi saya dan kekasih saya....nah disini saya ingin sekali mengajak anda untuk merasakan apa yang saya rasakan, berikut adalah tipsnya :

    pertama, rajinlah untuk berolahraga dipagi hari, ini sangat membantu mengaktifkan hormon pertumbuhan anda, dengan jogging, bersepeda, berenang, pull up dan menggunakan skipping.. saya merasa semua ini sangat membantu dan membuat tubuh saya selalu fresh.

    kedua, konsumsi lah beberapa makanan dan minuman bergizi, usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang  mengandung kalsium tinggi.

    ketiga, tidurlah secara teratur, jangan sering tidur larut malam

    keempat, lakukanlah kegiatan peregangan dimalam hari ketika ingin tidur, namun, usahakan untuk selalu mengisi diri anda dengan kasium, agar semua olahraga yang anda lakukan membuahkan hasil..berikut adalah produk yang saya konsumsi dan menurut saya sangat berhasil untuk saya  :

    semoga tips yang saya berikan bermanfaat....

    Baca juga artikel kesehatan lainnya :
      1. 7 Alasan Mengapa Harus Minum Air Putih 
      2. Cara Agar Tidak Cepat Lupa
      3. Cara Agar Tidak Cepat Lupa 
      4. Cara Ampuh Mendapatkan Tubuh Ideal Di Rumah
      5. Keajaiban Buah Naga Merah
      6. Tips Memutihkan Gigi dengan strawberry
      7. Tips Mengobati Cantengan 
      8. Tips menghilangkan jerawat ampuh!!
      9. Tips meninggikan badan
      10. Cara Meningkatkan Sex Appeal 

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement