GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Tips Mengobati Flu Tanpa Minum Obat

Tips Mengobati Flu Tanpa Minum Obat - One Pedia Tanpa tersadar ternyata seiring dengan berlatih berlarinya saya, flu yang menimp...

    Tips Mengobati Flu Tanpa Minum Obat - One Pedia


    Tanpa tersadar ternyata seiring dengan berlatih berlarinya saya, flu yang menimpa saya pun hilang dalam sekejap.

    Hai sobat Opedi, pasti kalian sudah sangat mengenal dengan penyakit yang satu ini. Penyakit ini sangat mengganggu dalam kehidupan kita saat beraktifitas. Biasanya penyakit ini datang ketika musim dingin atau saat peralihan cuaca, juga saat daya tahan tubuh kita lemah. Disini akan saya ceritakan pengalaman pribadi saya mengenai penyembuhan flu tanpa harus minum obat. Cara ini sudah saya terapkan selama tiga tahun sampai artikel ini ditulis. Langsung saja bisa disimak ceritanya di bawah ini:

    Awal mula cerita sehingga saya bisa menemukan cara menyembuhkan flu tanpa minum obat ketika saya duduk di bangku kelas 3 SMU. Udara di Indonesia saat itu tidak cukup bagus, dan banyak orang disekitar saya yang terkena flu, dan pada saat itu pula saya terkena flu. Ketika saya terkena flu yang saya alami adalah suhu badan menjadi panas, batuk, bersin, hidung mampet dan kepala pusing. Karena pada waktu itu saya ingin masuk ke sekolah kedinasan jadi saya harus sering berlatih berlari. Tanpa tersadar ternyata seiring dengan berlatih berlarinya saya, flu yang menimpa saya pun hilang dalam sekejap. Mulai dari sinilah saya berpikir bahwa flu dapat dilawan dengan cara berlari. Saat itu yang saya rasa, dengan berlari tubuh menjadi hangat.

    Bagaimana hal itu dapat terjadi? Sederhananya, dengan berlari tentu kita akan bernapas lebih cepat seiring dengan keperluan oksigen dalam memenuhi kebutuhan energi untuk dapat berlari. Selain itu jantung pun berdetak lebih cepat sehingga darah yang mengalir di tubuh kita pun terpompa lebih cepat. Dengan begitu peredaran darah pun akan menjadi lancar sehingga darah dapat menyalurkan nutrisi dan oksigen ke seluruh bagian tubuh.

    Cobalah untuk berlari hingga berkeringat dan perbanyak makan buah-buahan. Ketika malam hari datang, upayakan untuk menutup diri Anda dengan selimut yang tebal hingga Anda mendapatkan keringat yang banyak. Yang saya alami setelah melakukan cara itu flu saya cepat sekali hilang dan tubuh saya sehat kembali.

    Jadi ketika flu datang atau mulai merasa gejala flu, yang harus anda lakukan adalah makan yang banyak, perbanyak minum air mineral, mengkonsumsi buah -buahan dan perbanyak berlari hingga berkeringat. dalam satu hari lebih flu akan hilang.

    Semoga tips di atas dapat membantu, selamat mencoba...

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement