GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Bingung Mau Ngadain Party Dirumah?

Hai sobat Opedi ga usah bingung buat ngadain party dirumah, disini kita akan kasih tau gimana cara buat pesta kalian dirumah ga ngebosen...

    Hai sobat Opedi ga usah bingung buat ngadain party dirumah, disini kita akan kasih tau gimana cara buat pesta kalian dirumah ga ngebosenin dan mungkin bahkan gak akan teman-teman kalian lupain. Buat teman-temen yang mau ngadain party dalam jumlah orang yang banyak atau dalam jumlah sedikit bisa di atur disini. Yuk langsung aja kita liat.

    Disetiap party biasanya ada hal yang bisa kita lakukan dengan kegiatan kelompok disini ada berbagai jenis group party yang ingin kalian pilih sesuai kebutuhan kalian bisa dilihat langsung :

    Pesta Ulang tahun, udah tau kan apa aja yang disiapin, pertama siapin kue ulang tahun , terus tentuin tema kostumnya, disini kalian bisa pilih tema kostum zombi, baju tidur, baju sekolah, atau kostum formal, setelah menentukan temanya kalian bisa atur dekorasinya sesuai dengan tema kostum yang kalian pilih, setelah tema kostum dan dekorasi sudah, kalian jangan lupa adain musik, musik disini kalian bisa pilih sesuai dengan usia tamu undangan anda, atau jika kamu mau, kamu bisa undang band dari temen-temen kamu buat tampil. Lihat situasi ruangan jika ruangan kecil lebih baik akustikan. Dan jangan lupa siapin makanan ringan sama minuman yang manis, kalo emang kamu ngadainnya pas makan malam atau makan siang, kalian bisa siapin makanan beratnya juga.

    Pesta Nonton Bareng bola, nah kalo kamu mau ngadain nonton bareng cukup simpel karena ga perlu ngedekorasi ruangan, cukup siapin tv atau kalo kalian mau dalam jumlah besar bisa siapin proyektor. Dan jangan lupa buat siapin makanan ringan seperti kacang, popcorn, atau kue ringan untuk dimakan. Gunakan kostum baju tim yang anda dukung dan teman anda dukung usahakan semua kebagian posisi duduk yang nyaman dan minuman manis. Minuman manis dsini bisa kalian bikin jus atau minuman bersoda.

    Pesta Nginap Bersama, untuk party yang satu ini kalian harus siapin kasur yang panjang dan game - game seru yang bisa kalian mainin bareng temen-temen, disini saya kasih contoh game yang seru adalah seperti karambol, kartu UNO, kartu Remi, atau video game dan film-film seru. Setelah semua game siap kalian juga siapin makanan yang sekiranya semua suka, di antaranya bisa kalian ajak masak bareng, atau beli makanan diluar bareng.

    Pesta Belajar Bareng, untuk belajar bareng kalian juga harus ngadain sesuatu yang seru, pertama kalian siapin tempat yang nyaman untuk berdiskusi dan kemudian siapin jaringan internet yang lancar ditempat itu, dan ketika selesai diskusi kalian bisa siapin makanan ringan dan sedikit cerita - cerita seru agar gak terlalu mumet dengan materi pelajaran. Dan disetiap materi yang kalian belajar kalian adain suatu hal unik dengan game - game pertanyaan agar materi kalian bisa terus diingat dengan kenangan yang kalian lakukan bareng - bareng.

    Semoga tips di atas dapat membantu kalian.


    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement