GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Langkah Mudah Menyatakan Cinta Kepada Wanita

Halo sobat Opedi, kali ini kami akan berbagi bagaimana cara mudah agar anda tidak ditolak saat menyatakan cinta kepada wanita idaman and...

    Halo sobat Opedi, kali ini kami akan berbagi bagaimana cara mudah agar anda tidak ditolak saat menyatakan cinta kepada wanita idaman anda. Setiap pria pasti mempunyai wanita yang disukainya namun ketika menyatakan perasaan kepada wanita itu sangatlah sulit, banyak faktor yang membuat sulit di antaranya adalah kurang percaya diri, rasa takut berlebihan, dan selalu berpikiran negatif.

    Nah, kami disini akan mengajak anda untuk mudah dalam menembak hati wanita. Berikut adalah hal yang harus anda hindari dan hal yang harus anda lakukan ketika ingin menembak wanita:
    Sobat hal - hal yang harus anda hindari sebelum anda menembak wanita adalah jangan terburu - buru menyatakan perasaan anda, jangan bertingkah aneh seperti selalu memegang hidung dan tidak fokus dalam berkata, ketika bersamanya jaga mata anda untuk fokus melihat matanya jangan melihat bagian yang lain, jangan banyak bergerak ketika disampingnya, jangan terlalu banyak memegang gadget karena itu membuat anda terlihat tidak serius ketika bersamanya, jangan membicarakan orang lain ketika bersamanya usahakan untuk membicarakan masa depan, hewan , tempat liburan atau buah - buahan, dan terakhir jangan pernah menanyakan mantan kekasihnya atau hubungan dia dengan pria lain buatlah dia merasa anda yang pantas menjadi kekasihnya.

    Hal - hal yang harus anda lakukan adalah anda harus pastikan sudah cukup memberi perhatian kepadanya, ketika menjalani masa PDKT usahakan untuk selalu membuat dia tersenyum senang ketika anda bersamanya, buatlah hal yang menyenangkan ketika bersama anda, dan anda harus bisa melihat responnya ketika bersama anda apakah dia senang atau tidak, jika tidak senang jangan menembaknya sama saja itu membunuh diri sendiri, selalu berpenampilan menawan dan wangi, katakan bahwa anda selalu senang ketika bersamanya, katakan bahwa kamulah orang yang bisa membuatku bahagia, katakan aku akan merasa sedih kalau kamu tidak ada disampingku, seringlah memujinya namun, jangan berlebihan karena jika berlebihan anda akan di cap p;ayboy hehe, dan ketika hari itu datang bawalah sesuatu yang dia sukai, dan usahakan hari anda menembaknya ketika hari yang bersejarah, di antaranya adalah, 17 agustus, hari ulang tahun dia, hari dimana anda mengenalnya, hari dimana anda melakukan hal yang menyenangkan bersamanya, atau hari ulang tahun ibunya. ucapkan hal - hal yang unik yang membuat dia senang sebelum menembak, disini kami juga akan memberikan sedikit contoh kalimat untuk menembak wanita:
    Anda : "Kamu tahu ga hari ini  adalah hari yang bersejarah, dimana indonesia berhasil mendapatkan kemerdekaannya, tapi cuma aku yang masih ngerasa belum merdeka"
    Wanita : "kenapa Belum ngerasa?"
    Anda : " Karena aku belum merdeka mendapatkan hati kamu, kamu mau kan memerdekakan hati aku untuk jadi kekasih kamu selamanya ?"
    Ketika Hari ulang tahun ibunya :
    Anda : "Aku ada kue untuk ibumu, tapi aku buat dua"
    Wanita : " kok buat dua?"
    Anda : " iya yang satu untuk ibumu, yang satunya untuk kamu yang akan jadi ibu juga dari anak - anakku. hmm.. kamu mau kan jadi ibu dari anak - anakku?"

    Anda bisa melakukan hal di atas atau mungkin anda mempunyai ide yang lebih unik dan semoga artikel di atas sangat membantu dan berguna, ^_^

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement