GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Menyembuhkan Segala Penyakit Dengan Metode Quantum

Metode ini dapat dilakukan semua orang, dengan memusatkan kasih sayang dan doa untuk menyembuhkan segala penyakit kepada siapapun Me...


    Metode ini dapat dilakukan semua orang, dengan memusatkan kasih sayang dan doa untuk menyembuhkan segala penyakit kepada siapapun

    Menjadi sehat itu adalah keinginan semua orang , siapa yang tidak mau jadi sehat , pastinya tidak ada. pada hari minggu ini saya baru mempelajari suatu metode pengobatan yang disebut dengan quantum, buat sobat opedi yang sudah dengar pasti sudah tahu seperti apa metodenya. saya akan menceritakan apa yang saya alami hari minggu ini, berikut selengkapnya.

    Hari ini pada tanggal 23 maret 2014 saya mengikuti seminar metode pengobatan quantum di bekasi, metode ini dapat dilakukan semua orang, dengan memusatkan kasih sayang dan doa untuk menyembuhkan segala penyakit kepada siapapun, awalnya saya tdak percaya bahwa saya bisa melakukan hal seperti ini, tapi ternyata saya berhasil menyembuhkan penyakit kaki ayah saya dengan metode quantum, cara melakukan pengobatannya cukup mudah , karena hanya menggunakan telapak tangan kita dan berkonsentrasi dengan niat untuk meberi kasih sayang kepada orang yang ingin kita obati. hilangkan kata - kata negatif dalam diri kita dan yakinlah bahwa kasih sayang dan sentuhan itu bisa mengobati apapun.

    Disini Teorinya hampir sama seperti penemuan tentang air yang ditemukan oleh Dr. Masaru Emoto di jepang yang meneliti tentang perilaku air, beliau dapat menemukan suatu teori yang dimana air yang diberi kasih sayang dengan yang tidak menjadi berbeda, seperi contoh gambar dibawah ini.

    Gambar disamping adalah contoh air yang di uji coba dan dicek dengan mikroskop. air nomor 1,2,3, dan 4 air yang diberi kasih sayang yang berbeda sedangkan air nomor 5 dan 6 yang tidak diberi kasih sayang.

    Dari sini saya mengerti bahwa kita bisa mengetahui bahwa kasih sayang dan doa itu sangat bisa diterapkan pada setiap hal dalam contohnya disini air, metode quantum ini cara kita untuk memberi kasih sayang dan berdoa dengan mengusap tangan ke tempat yang sakit pada manusia, karen tubuh manusia mengandung 75% dari air jadi kita bisa menyalurkan niat dan kasih sayang kita untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

    Kalian bisa mencoba hal ini dirumah dengan konsentrasi , doa, dan niat kita untuk mengobati segala penyakit dan menyentuhnya, itulah pengalaman saya seminar quantum hari ini. tapi yang saya pelajari hanyalah bagian dasar dari metode quantum, semoga informasi di atas dapat membantu sobat opedi semua, selamat mencoba.... ^_^

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement