GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

5 Tanda Untuk Mengetahui Orang Jahat Atau Berbahaya

Hai sobat opedi, kali ini kami akan berbagi pengalaman dengan anda, seperti judulnya, orang berbahaya itu sangat membahayakan d...

    tanda, tips, mengetahui, orang-jahat, onepedia

    Hai sobat opedi, kali ini kami akan berbagi pengalaman dengan anda, seperti judulnya, orang berbahaya itu sangat membahayakan diri kita, maka dari itu kalian harus mewaspadainya. beberapa contoh nyata yang pernah kita lihat di televisi, dimana banyak kejadian pencurian, pembunuhan, pemerkosaan dan lain sebagainya, hal itu terjadi karena orang-orang berbahaya ini, mari kita baca selengkapnya...

    Tanda pertama adalah dari tatapan mata, setiap orang mempunyai tatapan mata yang berbeda, coba kalian pelajari orang lain dengan melihat tatapan matanya dan cobalah untuk mengenal lebih dekat beberapa orang yang tatapan matanya sudah anda pelajari, pasti anda akan mampu membedakan mana orang yang baik dan tidak. Beberapa tatapan orang kadang terlihat menakutkan dan kadang tidak, tapi jangan salah. tatapan orang yang tidak menakutkan bukan berarti dia tidak berbahaya, justru sangat berbahaya. disini kami akan mengajak kalian semua untuk bisa membedakannya, cobalah bertanya sesuatu yang dia inginkan, dan coba anda lihat ketika dia menjawabnya, orang berbahaya biasanya mata lebih terlihat dingin dan kosong.

    Tanda kedua adalah ucapan, pahamilah setiap perkataan orang lain, karena dengan terus mempelajarinya anda akan mengetahui pribadi seseorang dari setiap ucapannya, dan cobalah untuk memancing dengan pertanyaan pertanyaan yang menanyakan suatu ambisinya dengan sedikit canda tawa, dsitulah anda akan mengetahui keras atau tidaknya dia.

    Tanda ketiga adalah lihat lingkungan sekitarnya, apakah lingkungan pergaulannya baik atau tidak, usahakan untuk membuat diri anda fleksibel agar tidak terlihat seperti orang yang mecari tahu, dengan begitu akan sangat mudah untuk anda mengetahuinya.

    Tanda keempat adalah Lihat sejarah orang tersebut, memang sangat sulit untuk mengetahui sejarah seseorang, namun anda dapat melakukannya dengan cara bertanya dengan orang yang mungkin sudah mengenalnya lebih awal.

    Tanda Kelima adalah dengan memperhatikan sikap dia terhadap mahkluk hidup lainnya, diantaranya sikap dia terhadap hewan dan tumbuhan, apakah dia memperlakukan hewan dengan semestinya atau tidak, dan apakah dia peka terhadap tumbuhan sekitar.

    Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda, dan berhati - hati lah terhadap situasi apapun.

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement