GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Prabowo Subianto Menanggapi Usulan Menggandeng Jokowi di Pilpres 2024

Prabowo Subianto Menanggapi Usulan Menggandeng Jokowi di Pilpres 2024 Jakarta,  OnePedia  - Pilpres 2024 semakin mendekat, dan sorotan publi...

    Prabowo Subianto Menanggapi Usulan Menggandeng Jokowi di Pilpres 2024


    Prabowo Subianto Menanggapi Usulan Menggandeng Jokowi di Pilpres 2024 - [ One Pedia - onepedia.web.id ]

    Jakarta, OnePedia - Pilpres 2024 semakin mendekat, dan sorotan publik tertuju pada Prabowo Subianto, bakal calon presiden dari Partai Gerindra. Baru-baru ini, muncul gagasan menarik yang menantang: menggandeng Presiden Joko Widodo, yang sudah dua periode memimpin Indonesia. Bagaimana Prabowo merespons usulan ini?

    Dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat pada tanggal 17 September 2023, Prabowo mengungkapkan pikirannya secara tersirat. Dia mengungkapkan bahwa ide untuk menggandeng Jokowi dalam Pilpres 2024 adalah tugas yang sulit dan tidak mudah untuk diwujudkan.

    Prabowo dengan jujur ​​mengakui perasaannya yang kurang nyaman jika harus berpasangan dengan Jokowi sebagai calon wakil presiden di kontestasi mendatang. Ini karena Jokowi telah memimpin negara selama dua periode sebagai presiden, sehingga situasinya menjadi unik dan menantang.

    "Saya merasa nggak enak. Bekas komandan menjadi wakil, waduh," ujar Prabowo dengan nada yang menggambarkan kerumitan situasi yang dihadapinya.

    Namun, hingga saat ini, Prabowo belum mengumumkan siapa yang akan menjadi calon wakil presidennya dalam Pilpres 2024. Terdapat beberapa nama yang mencuat sebagai kandidat potensial, seperti Airlangga Hartarto, Erick Thohir, hingga Gibran Rakabuming Raka. Namun, selain nama-nama tersebut, ada satu nama lagi yang muncul sebagai potensi pasangan Prabowo, yaitu Jokowi sendiri.

    Ini menjadi perbincangan menarik karena sebelumnya ada spekulasi tentang kemungkinan seorang presiden yang telah menjabat dua kali bisa kembali mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden. Prabowo juga sering memuji kepemimpinan Jokowi sebagai sosok pemersatu bangsa.

    Dengan semakin dekatnya Pilpres 2024, wacana ini akan terus menjadi topik perbincangan yang menarik untuk diikuti. Siapa yang akan menjadi pasangan Prabowo dalam pertarungan politik mendatang? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement