True
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Semangat Mahasiswa Teruji! Ganjar Pranowo Sihirkan Mahasiswa UI hingga Terlelap dalam Kuliah Kebangsaan

Sensasi Unik: Mahasiswa UI Tertidur di Kuliah Kebangsaan Ganjar Pranowo Dalam sebuah peristiwa yang tak terduga, Mahasiswa Universitas Indon...

    Sensasi Unik: Mahasiswa UI Tertidur di Kuliah Kebangsaan Ganjar Pranowo

    Dalam sebuah peristiwa yang tak terduga, Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) di Depok mendapati diri mereka tertidur dalam Kuliah Kebangsaan yang disampaikan oleh calon presiden, Ganjar Pranowo. Kejadian ini terjadi pada Senin, 18 September 2023, saat Ganjar Pranowo berbicara tentang "Hendak ke Mana Indonesia Kita?" di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UI.

    Saat kuliah berlangsung, suasana ruangan yang tenang tiba-tiba menjadi unik ketika beberapa mahasiswa tertidur, mungkin terbawa oleh kenyamanan atau kandungan kuliah yang mendalam. Tidak dapat dipungkiri, fenomena ini menarik perhatian banyak orang.

    Kehadiran Ganjar Pranowo sebagai pembicara dalam acara ini sendiri sudah cukup menarik, namun kisah unik ini menambah catatan menarik dalam perjalanan kampanyenya. Sepertinya pesan-pesan Ganjar Pranowo berhasil "mendalam" di hati sebagian mahasiswa UI, meskipun dengan cara yang tak terduga. Apakah ini pertanda dukungan atau hanya kelelahan akademis yang menang? Itu masih menjadi pertanyaan besar yang perlu dijawab.

    Sumber foto: Tempo

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement